Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Guna Menampung Aspirasi Masyarakat, Kabag Ren dan Kasat Binmas Polres Madina Laksanakan Jum’at Curhat di Panyambungan Timur.

Jumat, 12 Mei 2023, 19.52 WIB Last Updated 2023-05-12T12:52:52Z


Madina  | jurnalpost.net

 Kepolisian Resor Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat di Warung Sahnuren Desa Padang Laru Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal. Jumat (12/05/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ren Polres Mandailing Natal Kompol A.R Siregar, S.H didampingi Kasat Binmas AKP Saszoro Efendi dan Kapos Polsubsektor Panyabungan Timur, Bhabinkamtibmas Desa Padang Laru .
Jumat Curhat di Kelurahan Desa Padang Laru dihadiri oleh Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat ini adalah program dari Bapak Kapolri dan dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali yang bertujuan mendengar keluhan dan memberikan solusi kepada masyarakat dan bisa disebut dengan shaaring, baik dari masukan dan kritikan dan bisa menjadi komunikasi dua arah, sehingga hubungan komunikasi antara polri dan masyarakat terjalin dengan baik.


Melalui bincang-bincang tersebut, Kabag Ren Polres Mandailing Natal Kompol A.R Siregar, S.H  menyampaikan bahwa guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di Wilayah Desa Padang Laru dan sekitarnya umumnya  Kabupaten Mandailing Natal sehingga program jumat curhat ini sangat bagus untuk menyerap aspirasi dan keluhan yang terjadi di masyarakat Mandailing Natal.(Sahrul/Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Guna Menampung Aspirasi Masyarakat, Kabag Ren dan Kasat Binmas Polres Madina Laksanakan Jum’at Curhat di Panyambungan Timur.
  • 0

Terkini