Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kades Di Pagar Merbau Terkesan Enggan Berjumpa Dengan Wartawan

Selasa, 23 Mei 2023, 11.34 WIB Last Updated 2023-05-23T04:34:24Z

Deli Serdang | JurnalPost
Sebagai Sosial Control dan sumber informasi untuk masyarakat pentingnya selaku awak media mencari informasi yang sesuai dengan Undang-undang Pers No. 40 tahun 1999, namun saat di temukan di salah satu Desa yang berada di kecamatan pagar merbau, Selasa (23/05). 

Oknum Kades Tanjung Garbus Kampung yang berulang kali kerap di jumpai selalu tidak berada di tempat yang di katakan Oleh Sekdes dan kaur nya, setelah di kunjungi yang ke tiga kali tampak sebuah mobil yang berada tak jauh dari kantor nya yang di Diduga milik Kepala Desa itu namun setiba nya di kantor salah seorang kaur dan sekdes mengatakan “tidak ada di kantor pak ke kantor camat” ujar kaur sambil tergesa-gesa.

Namun keterangan mereka yang menurut awak media agak kurang meyakinkan pasal nya awak media baru saja ke kantor camat dan pak camat pagar merbau juga sedang ke Pemkab Deli Serdang ada urusan.

Diduga kaur Desa tersebut menutup-nutupi keberadaan Kepala Desa Tanjung Garbus Kampung, hal seperti ini sering sekali menjadi tanda tanya mengapa dan ada apa selaku pejabat pemerintah Desa Enggan bertemu.

Untuk itu di minta kepada bapak bupati Deli Serdang Bapak H. Ashari tambunan dan beserta jajarannya harus mengevaluasi oknum-oknum Kades atau pejabat yang terkesan tertutup. Apalagi selaku pengguna anggaran yang bersumber Dari APBN/APBD harus transparan agar tidak menjadi praduga yang aneh-aneh di mata masyarakat.

(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Kades Di Pagar Merbau Terkesan Enggan Berjumpa Dengan Wartawan
  • 0

Terkini