Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KETUA UMUM DPP FORMADANA MEMBUKA SECARA RESMI TURNAMEN BOLA KAKI FORMADANA CUP-1 DI TABAGSEL

Sabtu, 13 Mei 2023, 14.58 WIB Last Updated 2023-05-13T07:58:49Z



TapSel | jurnalpost.net

Dalam rangkaian Jelang Milad FORMADAN ( Forum Masyarkat Dalihan Natolu) Ke - 8 ada beberapa kegiatan yang telah dan akan dilakukan diantaranya Focus Group Discussion / FGD 2 kali dengan thema pertama : Kontribusi Dalihan Natolu untuk Tabagsel, Thema kedua : Kriteria Tokoh Dalihan Natolu yang sudah di lakukan di Medan. dalam akhir bulan ini Pengukuhan dan pelantikan Pengurus  FORMADANA Provinsi Aceh sekaligus Milad  NNB Tabagsel - Aceh, mahasiswa yang kuliah di Aceh. Kegiatan Gerak Jalan Sehat FORMADANA juga akan di adakan awal agustus 2023 dan puncak acara milad ke-FORMADANA Akan di selenggarakan di kota Medan dengan puncak acara Penganugrahan 150 Tokoh Nalihan Natolu sekaligus peluncuran buku Kiprah 150 tokoh  Dalihan Natolu. Dan Acara FORMADANA CUP ini dilakasanakan  lapangan serasi II Pintu Padang Kecamatan Batang Angkola Tapanuli Selatan.

Menurut Abdul Rahim Siregar selaku Ketua umum DPP FORMADANA yang didampingi oleh Sekjen DPP FORMADANA H. Febri S Dalimunte dan Wasekjen FORMADANA Syukron Siregar,  Turnamen FORMADANA CUP - 1 ini untuk mencari bibit pemain bola  yang mendunia, dan persiapan kita agar bangsa Indonesia yang kita cintai masuk kembali ikut bertarung di Piala Dunia yang pernah tejadi sebelum Indinesia merdeka.


Pembukaan FORMADANA CUP - 1 ini dihadiri juga oleh Raja dari bagas Godang Muara Tais yang juga mora di desa pintu padang Bapak Sutan Raja Suadoon Dalimunthe,  Tokoh Sumatera Utara Bapak Amsal Nasution, Pengurus PSSI Tapsel dan beserta kepala  lingkungan juga. Pada kesempatan tersebut Tokoh masyarakat Bapak Amsal Nasution memberikan sambutan pemain semangat dan menanglah atas perjuangan sendiri.

Harapan saya agar para pemain menjadikan turnamen ini ajang untuk melatih kemampuan, melatih strategi tim dan mengendalikan Emosi. kita ada yel yel ketika saya berteriak FORMADAN CUP, jawabannya adalah : Cerdas, Sportif dan Medan kata Abdul Rahim Siregar yang sering di sapa ARS.

Semoga kegiatan ini bagian dari perhatian kami dari
FORMADANA untuk generasi muda dalam melahirkan pemain-pemain unggul dan hebat serta  juga mewujudkan dan melestarikan adat budaya di daerah masing-masing.

Dalam Sambutan mewaliki Hatobangon dan Harajaon bahwan FORMADANA CUP ini harus juga melahirkan kecintaan kepada daerahnya sehingga adat istiadat dapat di jaga dan dilestarikan hingga ke anak cucu kata Sutan Raja Suadoon Dalimunthe 



Ketua Panitia Lokal bapak Sultani Rambe menyampaikan bahwa ada 26 Tim yang ikut bertanding se tabagsel.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • KETUA UMUM DPP FORMADANA MEMBUKA SECARA RESMI TURNAMEN BOLA KAKI FORMADANA CUP-1 DI TABAGSEL
  • 0

Terkini