Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kapolres Humbahas ke Pengadilan Tarutung.

Kamis, 11 Mei 2023, 20.24 WIB Last Updated 2023-05-11T13:24:29Z



Humbahas | jurnalpost.net

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto S.H.S.IK.M.H., lakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi ke Pengadilan Tarutung Jalan Mayjend Yunus Samosir Desa'Hutahuruk kecamatan Sipoholon Tapanuli Utara 09-05-23.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres didampingi oleh Kajari Humbang Hasundutan Anthony S.H.,Kasat Reskrim Maruli T Purba S.H.M.H.,Kasat Res Narkoba AKP Syamsul Bahri S.E., Kasat Lantas AKP Henry Polana S.H. 

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka untuk menjalin hubungan dan sebagai bentuk Sinergi antara Institusi Polri dengan PN Tarutung, sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujudnya penegakan hukum yang optimal.

Kepala Pengadilan Negeri Tarutung mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang di lakukan Kapolres bersama Kajari Humbang Hasundutan dan jajaran Polres Humbang Hasundutan.Semoga dengan Silaturahmi yang kita lakukan ini Polres Humbang Hasundutan dan Pengadilan Negeri Tarutung dapat semakin bersinergi dengan baik menjalankan fungsi penegakan Hukum " ujar Kapolres Humbahas.Sehingga fungsi penegakan Hukum mewujudkan situasi wilayah Humbahas yang aman dan Kondusif 'tutupnya .(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kapolres Humbahas ke Pengadilan Tarutung.
  • 0

Terkini