Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Malam-malam Kapolres Madina Cek Kesehatan anggota di PT. Rendi.

Selasa, 16 Mei 2023, 05.07 WIB Last Updated 2023-05-15T22:07:37Z



Madina  | jutnalpost.net

 Guna memastikan Kesiapan dan keadaan Anggota saat melaksanakan tugas, Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H. M Reza C.A.S S.IK., S.H., M.H 
melakukan Pengecekan Keadaan anggota di PT. Rendi Permata Raya Desa Singkuang Kec. Muara Batang Gadis. Senin, (15/05/2023). Pukul. 20.00 Wib.

“Kami ingin memastikan kesiapan anggota yang bertugas melakukan pengamanan terkait aksi damai masyarakat Singkuang  I (satu) di PT. Rendi Permata Raya,". Ungkap Kapolres


Selain pengecekan kesiapan anggota Kapolres yang didampingi Kasat Samapta dan Kasi Propam dan Kapolsek MBG juga menanyakan keadaan kesehatan anggota, apa semua dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

"Rekan-rekan atau adek-adek sekalian apa semua sehat dan baik saja disini, kalau ada keluhan sampaikan saja jangan sungkan-sungkan,". Tutur AKBP Reza.

Dalam stuasi yang sama Briptu Dolly Sihotang, selaku Personil Samapta yang mengalami sakit demam manyampaikan, bahwa kemaren memang sakit tapi sudah mulai sembuh setelah berobat ke puskesmas terdekat.

"Mohon izin komandan, memang kemaren saya sakit dan sudah dibawa ke puskes, sekarang sudah mulai sembuh, saya sakit karena cuaca yang tidak bersahabat komandan". Ungkap Dolly dari barisan saat di apelkan.


"saya minta kepada Adek-adek sekalian perbanyak istrahat, tidur yang cukup, jangan main hp terus, dan hindari minum es," Tutup Kapolres.( Sahrul/Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Malam-malam Kapolres Madina Cek Kesehatan anggota di PT. Rendi.
  • 0

Terkini