Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peresmian/Grend Opening Rumah Sakit Umum Bidadari Kabupaten Batu Bara Dihadiri Bupati Batu Bara Zahir

Sabtu, 20 Mei 2023, 07.12 WIB Last Updated 2023-05-20T00:12:46Z



Batu Bara | jurnalpostnet

Peresmian Rumah Sakit Umum(RSU) Bidadari Batu Bara jumat 19/5/23 sambil memperkenalkan pengobatan modern yaitu Extracorporeal shock wafe lithotripsy(ESWL) yang merupakan alat pengobatan memecahkan Batu ginjal pasien tanpa harus melakukan operasi.

Hal tersebut disampaikan/diperkenalkan langsung oleh Dirut PT Bidadari Medika Nusantara Group Firmansyah.


Selanjutnya RSU Bidadari tersebut, diresmikan oleh Deputi Bidang Distribusi Kemenkopolhukam Mayjen TNI Djaka Budi Utama bersama Bupati Batu Bara zahir.

Dalam Bimbingan dan Arahanya Bupati Batu Bara Zahir berharap, "dengan diresmikan Rumah Sakit Bidadari ini dapat membantu masyarakat dalam bidang kesehatan", ungkapnya.
-
"Peresmian tersebut jga di warnai dengan tausyiah dri Tuan Guru Babussalam Syekh Zikmal Fuad yg sengaja didatangkan jauh"

Peresmian Rumah Sakit Umum Bidadari ditandai dengan pengguntingan pita serta penanda tanganan prasasti oleh Bupati Batu Bara Zahir dan Deputi Bidang Distribusi Kemenkopolhukam Mayjen TNI Djaka Budi Utama.


Ga tersebut juga sekaligus dengan penyerahan hibah 1 unit Ambulance dri pangdam 1 Bukit Barisan serta dengan fasilitas kesehatan lainya.

Serta dipenghujung acara peresmian RSU Bidadari tersebut juga dibarengi dengan penanda tanganan kerja sama BPJS Propinsi SUMUT dan BPJS Asahan serta penyerahan kartu sehat oleh Bupati Batu Bara zahir,maka berakhirlah acara Peresmian/ Grend Opening Rumah Sakit Umum Bidadari.

Jurnalis.Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Peresmian/Grend Opening Rumah Sakit Umum Bidadari Kabupaten Batu Bara Dihadiri Bupati Batu Bara Zahir
  • 0

Terkini