Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Lintongnihuta Laksanakan Silaturahmi Jumat Curhat Dengarkan Langsung Keluhan Warga Masyarakat.

Sabtu, 13 Mei 2023, 10.39 WIB Last Updated 2023-05-13T03:39:27Z



Humbahas | jurnalpost.net

Polsek Lintongnihuta melaksanakan giat Jumat Curhat temui Warga di Warung tempat kumpulnya Warga masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Lintongnihuta Jumat 12-05-2023.

Pertemuan dilaksanakan,dalam rangka mendengarkan Curhatan warga terkait dengan situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat di lingkungannya.

Kapolsek Lintongnihuta AKP .D Habeahan. SH , mengatakan Personil Polsek Lintongnihuta melaksanakan Jum'at Curhat seperti pada hari ini Jumat tanggal 12-05-23,siap menerima Curhatan dari warga masyarakat dan menindak lanjuti Curhatan yang disampaikan oleh masyarakat, imbuhnya.

Personil dilapangan menyampaikan Pesan " Kamtibmas untuk senantiasa mendukung stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diharapkan kepada masyarakat berkenan menyampaikan permasalahan jikalau ada di tengah masyarakat kepada Personil Polsek Lintongnihuta.

Melalui Program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada di tengah tengah masyarakat bisa segera mungkin diatasi , tentunya dengan Sinergi antara masyarakat dan Polri,agar Kamtibmas aman dan kondusif Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman Selalu.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Lintongnihuta Laksanakan Silaturahmi Jumat Curhat Dengarkan Langsung Keluhan Warga Masyarakat.
  • 0

Terkini