Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PTPN 2 Tanjung Morawa Doakan 35 Jamaah Calhaj.

Selasa, 23 Mei 2023, 20.27 WIB Last Updated 2023-05-23T13:27:48Z


Tamora  | jurnalpost.net

 Direktur PTPN2 Irwan Perangin-angin menggelar doa selamat terhadap 35 calon jemaah haji yang merupakan karyawan, pensiunan dan keluarga besar PTPN2 yang hendak berangkat menuju tanah suci pada musim haji Tahun 2023, Selasa (23/5/23).
 Dalam sambutannya di Puri Triadiguna Tanjung Morawa, Irwan Perangin-angin menghimbau kepada jemaah calon haji untuk tetap fokus dalam melaksanakan prosesi ibadah haji yang akan diikuti di tanah suci. Juga tetap menjaga kesehatan dan bermunajat serta berdo’a kepada Allah SWT agar diberi kemudahan dalam menjalankan ibadah yang suci, doakan juga semoga perusahaan ini selalu mendapat keberkahan. 
 “In Sya Allah, bapak ibu menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan mabrurah serta tetap diberikan kesehatan sekembalinya ke tanah air dan di tengah-tengah keluarga,” ujar Direktur PTPN2
 Dalam kesempatan itu, Irwan Perangin-angin didampingi SEVP Business Support, Syahriadi Siregar, SEVP Operation
Mulianta Sitepu, Pengurus IKBI PTPN2 juga memberikan tali asih berupa kain sarung, sajaddah, mukenah dan uang saku.
 Dalam kesempatan tersebut
para calon jemaah haji dan undangan kemudian  mendengarkan tausyiah yang disampaikan Al Ustadz KH Amiruddin MS tentang tips dan trik dalam menjalankan Ibadah haji dan perilaku di tanah suci serta tetap selalu menjaga kesehatan.(Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • PTPN 2 Tanjung Morawa Doakan 35 Jamaah Calhaj.
  • 0

Terkini