Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambut Bintara Baru, Kapolres Madina Mandikan Dengan Air Kembang

Jumat, 26 Mei 2023, 06.16 WIB Last Updated 2023-05-25T23:16:53Z


Madina | jurnalpost.net

 Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H. M. Reza Chairul A. S. S.IK.,S.H.,M.H memimpin upacara tradisi Pembaretan Bintara remaja lulusan angkatan 45, 46 dan 47 dilapangan Mako Polres Mandailing Natal. Kamis, (25/05/23).

Kegiatan itu untuk menyiapkan Bintara remaja agar siap turun ke masyarakat melaksanakan fungsi-fungsi Kepolisian. Pada upacara tradisi pembaretan ini, Kapolres Mandailing Natal didampingi Para Pejabat Utama Polres Mandailing Natal melakukan tradisi penyiraman air kembang.

Selanjutnya kapolres memasangkan baret kepada Bintara remaja sebagai tradisi upacara penyambutan penempatan penugasan pertama tersebut.

“Kegiatan ini sebagai simbolis dalam menyiapkan Bintara remaja yang baru saja lulus dari SPN Polda Sumut angkatan, 45, 46 dan 47 agar dapat menjadi polisi yang penolong, pelindung pengayom dan melayani masyarakat serta melakukan penegakan hukum yang berkeadilan,” Ucap Kapolres 

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Bintara remaja Polres Madina tersebut atas kegiatan yang telah dilakukan.

“Selamat datang di keluarga besar Polres Mandailing Natal (Madina) dan ditubuh organisasi yang sangat penting bagi Indonesia, yaitu Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Tetap jaga diri, jaga etika, hindari kesalahan yang dapat merugikan institusi Polri. Yang terpenting, jangan sampai menyakiti hati masyarakat,” Tutup Kapolres Madina.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Sambut Bintara Baru, Kapolres Madina Mandikan Dengan Air Kembang
  • 0

Terkini