Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Silahturahmi Dalam Rangka Membangun Kab. Deli Serdang

Kamis, 11 Mei 2023, 13.53 WIB Last Updated 2023-05-11T06:53:46Z

Deli Serdang | JurnalPost

Mendengan informasi dan keluhan dari Kepala Sekolah SD Negeri 101861 yang berada di Desa Tandukan raga, dalam hasil informasi yang di kutip dari Kepala Sekolah Rudi Pelawi S.Pd menjelaskan bangunan sudut sekolah yang terlihat curam dan memperihatinkan saat di temui di Sekolah nya, Selasa (08/05).

Awak media segera menyambangi kantor Kepala Desa Tandukan Raga kecamatan STM HILIR bersama juga Babinsa Desa Berkordinasi terkait hasil informasi yang di terima dari keluhan Kepala Sekolah SD 101861.

Dalam pertemuan itu tidak hanya silahturahmi, awak media juga selain menyampaikan keluhan juga bersama-sama agar membangun deli serdang untuk memajukan pendidikan anak bangsa.

Kepala Desa Tandukan Raga Wawan juga menuturkan “hal ini juga akan menjadi prioritas kami pemerintahan Desa Tandukan Raga agar Informasi ini segera kami tindak lanjuti”ungkapnya.

Wawan juga mengapresiasi kepada jurnalist “ saya sangat berterima kasih kepada jurnalis yang antusias bersama-sama membantu pembangunan terutama pendidikan Kab. Deli Serdang”ucap Wawan Kades Tandukan raga

Harapan demi harapan juga di sampaikan agar upaya dapat di dengar bapak Bupati Deli Serdang Bapak H.Ashari Tambunan agar upaya segera teratasi.

(Gt/tm)
Komentar

Tampilkan

  • Silahturahmi Dalam Rangka Membangun Kab. Deli Serdang
  • 0

Terkini