Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

ANTISIPASI KARHUTLA PERSONIL POLSEK ONAN GANJANG MELAKSANAKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS.

Jumat, 23 Juni 2023, 05.22 WIB Last Updated 2023-06-22T22:22:33Z



Humbahas | jurnalpost.net

-Personil Polsek Onan Ganjang melaksanakan Patroli dialogis serta Koordinasi dengan Perangkat Desa Sibuluan bertempat Di Kantor Desa Sibuluan Kec Onan Ganjang Kab. Humbahas

-Dalam kegiatan tersebut Personil menghimbau Aparat Desa agar turut serta menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan tindakan kejahatan atau 3C serta penyalahgunaan Narkoba dan tidak
mengkonsumsi minuman keras untuk menghindari hal hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Onan Ganjang Kab. Humbahas.

-Secara Khusus Personil Polsek Onan Ganjang menyampaikan kepada Aparat Desa agar turut menyampaikan Pesan Kamtibmas agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar mengingat kondisi cuaca panas saat ini di kabupaten humbahas , sehingga rawan terjadinya kebakaran hutan. 

 Dari hasil kegiatan ini Masyarakat  menyambut Baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Onan Ganjang  yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat. 

-Kita harapkan melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Onan Ganjang berjalan Aman dan Kondusif".(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • ANTISIPASI KARHUTLA PERSONIL POLSEK ONAN GANJANG MELAKSANAKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS.
  • 0

Terkini