Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pangulu Bahbulian Diduga Telah melakukan Unsur pidana penipuan.4

Rabu, 07 Juni 2023, 00.26 WIB Last Updated 2023-06-06T17:26:48Z




Simalungun | jurnalpost.net


Kabupaten Simalungun Sumut.
Dengan Adanya Surat kesepakatan perdamaian  yang di tulis  di Nagori / Desa Bahbulian kabupaten Simalungun Sumatra Utara.pada tanggal 22.Febuaru 2023 yg dihadiri BPD Nagori prangkat desa dan masyarakat serta Media yg dipercaya.

Surat perdamaian itu di tulis oleh ibu Nursapia Sinaga. Bertanda tangan di atas Matre 10.000 rupiah dan di tanda tangani saksi saksi yg hadir di kantor Nagori  Bahbulian dan di tanda tangani oleh desa Nagori Panduman berstempel Desa.yg Bernama bapak pangulu Panduman Ramonsyah purba yg menjabat saat itu.

Didalam perjanjian tertulis itu harapan Masyarakat yg hadir dan Saksi dan para Media publik ibu pangulu Bahbulian yg bernama .: Nursapiah Sinaga dapat di pertanggung jawabkan  di pemerintah Desa atau Nagori.dan dipertanggung jawabkan di Mata Hukum yg berlaku di Indonesia Tetapi Ibu pangulu ini Ingkar dan tidak bertanggung Jawab yg membuatnya 


Kepada pemerintah Kabupaten Simalungun ambil Sikap Atas perbuatan Ibu  0engemban Amanah atau jabatan ygdi pikulnya yg di amanahkan pemerintah dan Masyarakat.

Atas tindakan ibu pangulu Bahbulian ini telah menodahi kepercayaan masyarakat dan pemerintah. Patut di duga ibu pangulu ini Sudah biasa mereka Yasa Surat menyurat ,laporan  ke dinas Insfektorat dinas Ke uangan Kabupaten Simalungun. 


Kepada Pebegak Hukum kabupaten Simalungun dan Polda Sumatra Utara  Untuk menindak Tegas Pejabat dan orang yg semena mena  membuat Surat dan laporan yg di bubuhi dengan Stempel Desa dan Matrai pemerintah .diduga Ibu ini telah melakukan Pidana 378.yg tertera di buku Hukum Pidana Indonesia 


Agar Hukum di junjung tinggi di Seluruh Indonesia yg kita Cintai ini.
Agar terwujudnya Adil dan Makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
Komentar

Tampilkan

  • Pangulu Bahbulian Diduga Telah melakukan Unsur pidana penipuan.4
  • 0

Terkini