Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PERSIAPAN PEMILU 2024 ,TIM DALMAS HUMBAHAS MELAKSANAKAN

Senin, 05 Juni 2023, 20.46 WIB Last Updated 2023-06-05T13:46:25Z



Humbahas | jurnslpost

Latihan Dalmas di melaksanakan rutin dan pengecekan peralatan Dalmas dalam rangka mengantisipasi isu-isu Aksi Unras, Senin 05/06/2023.

Personil Polres Humbahas di fungsi SABHARA tepatnya di Unit Dalmas dibentuk Tim Inti Dalmas,Pengertian Dari DALMAS ialah (pengendalian Masa) Pengendalian Masa Salah satu Stategi Polres Humbahas Untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban HARKAMTIMAS Di tempat Objek Masa didalam Orasi dalam mengeluarkan pendapat dari Organisasi, Kelompok,dan perorangan didalam  Demonstrasi.

Kapolres Humbahas AKBP HARY Ardianto, SH, S.I.K.,M.H melalui Kasat Samapta AKP L.Simanjuntak, SH menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Dalmas Inti Polres Humbahas guna mengantisipasi adanya Unjuk rasa dan juga persiapan Pemilu 2024 yang diselenggarakan Di daerah khusus nya di Kab Humbahas.

Personil Dalmas Polres Humbahas melaksanakan kegiatan Latihan Dalmas dengan memberikan app dan arahan terkait pelaksanaan pelatihan dalmas yg sesuai SOP yang terbaru tentang Pengendalian Masa.

Kemudian, dilanjutkan dengan formasi Pemadaman api menggunakan racun api formasi sikap dorong, Formasi awal menggunakan tameng, Sikap berlindung Di Mapolres Humbahas yang di pimpin Instruktur Dalmas  Kanit Rustam dan Kanit ll Dalmas Aipda Roy Jonatan Simatupang Sat Samapta Polres Humbahas.(J Purba).
Komentar

Tampilkan

  • PERSIAPAN PEMILU 2024 ,TIM DALMAS HUMBAHAS MELAKSANAKAN
  • 0

Terkini