Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Pollung Melaksanakan Himbauan Kamtibmas ke warung warung

Rabu, 19 Juli 2023, 06.02 WIB Last Updated 2023-07-18T23:02:21Z



Jurnalpost.net

Personil Polsek Pollung melaksanakan Patroli dialogis di Desa Sipituhuta Kec. Pollung Kab. Humbahas,
Senin 17-07-2023.

Dalam kegiatan tersebut Personil menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan tindakan kejahatan atau 3C serta penyalahgunaan Narkoba dan tidak
mengkonsumsi minuman keras untuk menghindari hal hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pollung Kab. Humbahas dan waspada terkait maraknya Begal di beberapa daerah dan kita di Wilayah Hukum kecamatan Pollung harus hati-hati dan tetap waspada.

Polsek Pollung menyampaikan agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar mengingat kondisi cuaca panas saat ini di kab. humbahas , sehingga rawan terjadinya kebakaran hutan,dan Cuaca yang tidak menentu di kabupaten Humbang Hasundutan milik kita bersama.

Dari hasil kegiatan ini Masyarakat menyambut Baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Pollung yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat, terutama terjadinya Begal Motor, untuk itu kita harus lebih wanti wanti dalam segala hal demi keamanan bersama.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kec.Pollung berjalan Aman dan Kondusif” yang terkendali selalu.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Pollung Melaksanakan Himbauan Kamtibmas ke warung warung
  • 0

Terkini