Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Guna Mengantisipasi Kebakaran Hutan PERSONIL POLSEK Kecamatan Lintongnihuta dan Koramil 07 Berikan Himbauan Kepada Warga dan Masyarakat .

Minggu, 30 Juli 2023, 19.23 WIB Last Updated 2023-07-30T12:25:01Z
Guna Mengantisipasi Kebakaran Hutan  PERSONIL POLSEK  Kecamatan Lintongnihuta dan Koramil 07 Berikan Himbauan Kepada Warga dan Masyarakat 


Humbahas | jurnslpost.net

Untuk mengantisipasi Bahaya Karhutla Polsek Lintongnihuta dan Koramil 07 Lintongnihuta menghimbau masyarakat melalui spanduk yang bertuliskan “STOP PEMBAKARAN HUTAN / LAHAN” di Desa Sihonongan Kec. Paranginan Kab. Humbang Hasundutan, Sabtu 29-07-2023.

Personil Polsek Lintongnihuta dan Koramil 07 Lintongnihuta bersama mengajak masyarakat agar tidak membuka lahan perkebunan baru dengan cara membakar mengingat kondisi cuaca panas tidak stabil saat ini di Kabupaten Humbahas, sehingga rawan terjadinya kebakaran hutan, mengakibatkan terjadinya kebakaran yang merugikan semua pihak terutama keamanan yang tidak kita inginkan bersama.

Kapolsek Lintongnihuta AKP D. Habeahan,SH mengatakan, dari hasil kegiatan ini masyarakat menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap pihak Polsek Lintongnihuta yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat.Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi masyarakat terhadap kegiatan yang terlaksana dengan baik dan lancar.


Personil juga menghimbau, agar tetap waspada terhadap begal motor yanymarak di beberapa daerah Sumatera Utara Indonesia supaya masyarakat untuk tidak takut melapor kepada Polri apabila di temukannya hal yang mencurigakan begitu juga karhutla dan melihat pelaku pembakar hutan dengan sengaja agar melapor kepada Polsek terdekat agar ditindaklanjuti sesuai laporan yang masuk.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini Wilayah Hukum Polsek Lintongnihuta selalu terhindar dari kebakaran hutan dan lahan” supaya masyarakat menjaga dan memelihara keamanan untuk kita semua,tutup AKP Delianto Habeahan,SH, ucapnya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Guna Mengantisipasi Kebakaran Hutan PERSONIL POLSEK Kecamatan Lintongnihuta dan Koramil 07 Berikan Himbauan Kepada Warga dan Masyarakat .
  • 0

Terkini