Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapus UPTD Puskesmas Saitnihuta, Mengajak Seluruh ASN Dan NON ASN Tingkatkan Indeks Kepuasan Pelayanan Masyarakat.

Kamis, 27 Juli 2023, 05.03 WIB Last Updated 2023-07-26T22:05:33Z



Humbahas | jurnalpost.ne5

UPTD PUSKESMAS SAITNIHUTA Ibu Kepala Puskesmas Saitnihuta ibu Delima siburian, mengajak kepada seluruh unsur yang ada di Puskesmas ASN, non ASN hingga bidan Desa untuk meningkatkan indeks kepuasan masyarakat 26-07.

-Seluruh unit kerja pelayanan publik yang ada, dapat termotivasi untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, melalui perbaikan mutu pelayanan dan inovasi-inovasi agar memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan semaksimal mungkin.

Di sela-sela masyarakat, beliau menegaskan kepada para petugas medis yg bertugas di Puskesmas dan Puskesdes, agar pelayanan kepada masyarakat supaya ditingkatkan yang sangat sangat mebutuhkan/urgen, itu harus penting dan di dahulukan apa lagi pertolongan pertama untuk mengutamakan pelayanan dan fasilitas yang ada.


Sebab itu menyangkut soal keselamatan jiwa seseorang termasuk pasien yang membutuhkan penanganan khusus untuk perawatan secepat mungkin untuk kesehatan.

-Di samping itu, Ibu Delima siburian, sebagai kapus UPTD PUSKESMAS SAITNIHUTA. Menegaskan kepada petugas medis bila ada ketahuan pasien di abaikan, maka saya tidak segan utk membuat sanksi kepada petugas yang bertugas pada saat itu,dan akan segera kita tindaklanjuti sesuai dengan undang-undang yang berlaku, ucapnya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Kapus UPTD Puskesmas Saitnihuta, Mengajak Seluruh ASN Dan NON ASN Tingkatkan Indeks Kepuasan Pelayanan Masyarakat.
  • 0

Terkini