Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Bersama .Kepling Dan Sekling Dampingi Dinas PUPR Madina Survey Aek Silodaha Simangambat.

Senin, 10 Juli 2023, 05.25 WIB Last Updated 2023-07-09T22:26:30Z



Madina | jurnalpost.net

 Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, bersama Kepala Lingkungan dan Sekling Se Kelurahan Simangambat dampingi petugas dari Dinas PUPR Madina dalam menyurvei Aek Silodaha Simangambat, dimana Dinas PUPR Madina akan membangun sanitasi dan  saluran air bersih bagi warga jompo dan lansia ditahun 2024 mendatang, Sabtu( 8/7).

Hadir dalam survey tersebut, Kadis PUPR Madina dalam hal ini diwakili Kasi Cipta Karya  Dinas PUPR Madina, H.Jauhari bersama tim.

Amatan awak media, Sabtu(8/7), sekira pukul 15.00 Wib, Kasi Cipta Karya bersama Lurah, Kepling dan Sekling berangkat ke hulu Aek Silodaha.


Sesampainya di lokasi, Tim melakukan survey  sekaligus mengukur ,mencatat titik koordinat  lokasi hulu  Aek Silodaha.

Aswarman Siregar selaku Kepala Lingkungan 6 Simangambat menjadi pemandu dalam survey tersebut.

Sekira pukul 18.30 Wib, survey lokasi telah selesai dilaksanakan mulai dari hulu air sampai ke pemukiman warga.

Kepada awak media ini, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Madina melalui Instansi terkait, Dinas PUPR Madina yang telah menyurvei lokasi untuk pembangunan Sanitasi dan Sarana Air Bersih ditahun 2024 mendatang 

Ia juga menjelaskan adapun sasaran pembangunan sanitasi dan program air bersih adalah warga jompo dan lansia.Masyarakat Simangambat yang mendaftarkan dirinya mendapat program tersebut berjumlah 270 KK.

" Mudah mudahan pembangunan ini dapat terlaksana ditahun 2024 mendatang dan masyarakat dapat merasakan program tersebut.

Kadis PUPR Madina melalui Kasi Cipta Karya menceritakan sebelumnya mereka telah melakukan survey lokasi di Desa Hutapuli sebelum ke Kelurahan Simangambat dalam program yang sama.


Lebih lanjut mengharapkan dukungan dari Lurah bersama Kepala Lingkungan dan Sekretaris Lingkungan untuk menyukseskan program ini, terutama dalam pembebasan lahan yang dilalui saluran  air bersih.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Bersama .Kepling Dan Sekling Dampingi Dinas PUPR Madina Survey Aek Silodaha Simangambat.
  • 0

Terkini