Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Memperingati Hut Media Jurnal Post Tema: Meningkatkan Kapasitas Wartawan

Selasa, 18 Juli 2023, 17.15 WIB Last Updated 2023-07-18T10:15:17Z

Sumut - Memperingati Hut Jurnal Post yang ke 3 Pimpinan Redaksi Media Nasional Jurnal Post (Cetak/online) Kharina Rosa Sinaga, SH. menyelenggarakan tali silahturahmi dan Memberikan penguatan SDM dan Kapasitas Wartawan/i dalam melaksanakan tugas pokok sebagai jurnalist.

Yang di selenggarakan di salah satu pantai di Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (18/07/23) yang di hadiri oleh Ketua PJID Deli Serdang, Kepala Desa kota parih yang di wakili oleh Sekdes, Ustd Irwansyah Putra dan beberapa tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

Dalam kesempatan ini Pimpinan Redaksi dan Pembina Jurnal Post juga memberikan kata sambutan “terima kasih kepada Ketua PJID, Kades Kota Parih, Dan Beserta ormas yang turut hadir di acara ini. Juga tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada jajaran saya dimana pun berada karna berkat kerja keras dan semangat anggota Jurnal Post maka tercipta nya suasana yang kondusif dan baik atas kemajuan nya media Jurnal Post” ucap pimpinan redaksi Jurnal Post.

Lanjut menyampaikan kepada awak media pesan dan kesan “Kepada seluruh jurnalis Jurnal Post baik Tingkat Korda, Korwil Kabiro dan anggota, selalu meningkatkan kinerja dan jgn malu bertanya kepada pimpinan wakil pimpinan juga redaktur untuk memberitakan suatu hal yang terjadi untuk di sajikan kepada masyarakat” Tegas Pimpinan Redaksi.

Lanjut juga acara dilakukan pengarahan Oleh Ketua PJID (Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi) Bapak Fauzi Hasibuan, SE. Tentang Undang-undang Pers No. 40 tahun 1999 baik juga dalam bentuk konfirmasi dan pemberitaan.

 (Tanto)

Komentar

Tampilkan

  • Memperingati Hut Media Jurnal Post Tema: Meningkatkan Kapasitas Wartawan
  • 0

Terkini