Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan.

Jumat, 14 Juli 2023, 07.06 WIB Last Updated 2023-07-14T00:07:09Z



Humbahas | jurnalpost.net

Bertempat di Lapangan SMA Negeri 1 Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Bapak Dr. H. Asren Nasution, M.A, 12 Juli 2023 ,

Bertindak sebagai Pembina pada Upacara Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) T.P. 2023/2024 SMA/SMK di Kabupaten Tapanuli Utara dan Kabupaten Humbang Hasundutan.

Dihadapan lebih dari seribu peserta didik kelas X, yang diwakili oleh peserta didik dari SMAN 1 Doloksanggul, SMAN 2 Doloksanggul, SMKN 1 Doloksanggul, dan SMKN 2 Doloksanggul

Beliau menyampaikan pesan agar seluruh peserta didik baru dapat beradaptasi dengan lingkungan baru dan bersungguh-sungguh dalam belajar serta menghormati para Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan. Selanjutnya, MPLS di masing-masing sekolah akan dimulai tanggal 13 s.d. 15 Juli 2023.

Setelah acara pembukaan MPLS, Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, mengukuhkan Tim Siaga Satuan Pendidikan Aman Bencana (SPAB) yang merupakan peserta didik dari 70 SMA/SMK yang berada wilayah Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX, ujarnya.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan.
  • 0

Terkini