Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Humbahas dan Jajaran Polsek Laksanakan Jum’at Curhat Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat.

Sabtu, 15 Juli 2023, 11.40 WIB Last Updated 2023-07-15T04:40:49Z



Humbahas | jurnalpost.net

 Polres Humbahas dan Jajaran Polsek melaksanakan Jum’at Curhat menyambangi warga di Mesjid dan warung-warung tempat kumpulnya masyarakat di Wilayah Hukum Polres Humbahas, Jum’at 14-07-2023.

Adapun pertemuan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka mendengarkan curhatan warga terkait dengan Kendala yang dihadapi masyarakat yang berada dilingkungannya.

Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.I.K., M.H. Mengatakan “Personil Polres Humbahas melaksanakan Jum’at Curhat seperti pada halri ini bertujuan untuk menerima Curhatan dan Keluhan dari warga masyarakat”… ujarnya sekitar.

Personil dilapangan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk senantiasa mendukung stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat pada umumnya.

Diharapkan kepada masyarakat berkenaan menyampaikan permasalahan jika ada ditengah tengah masyarakat kepada Polri dan Ke instansi terkait tambahnya.

Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri juga elemen masyarakat,situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan kegiatan sehari hari untuk itulah kita harus saling berkoordinasi selalu tutupnya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Humbahas dan Jajaran Polsek Laksanakan Jum’at Curhat Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat.
  • 0

Terkini