Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

POLSEK Pollung Gelar Jumat Curhat Untuk Dengarkan Keluhan Warga dan Masyarakat Sekitarnya.

Sabtu, 15 Juli 2023, 02.25 WIB Last Updated 2023-07-14T19:25:51Z




Humbahas | jurnalpost.net

Polsek Pollung ajak berdiskusi warga saat adakan program Jumat Curhat di warung Bapak Panal Sitinjak di Desa Hutapaung Utara Kec.Pollung,
Jumat 14-07-2023.

Kapolsek Pollung IPTU HOTMAN SIRAIT mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program untuk mendengar langsung ke permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung baik tidak langsung dengan cara-cara humanis.

Masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami masyarakat dan akan langsung ditanggapi untuk menelusuri selanjutnya untuk mencari solusi yang terbaik demi kebaikan bersama.

Selain menerima curhatan masyarakat, Jumat curhat juga bisa dijadikan wadah berdiskusi terkait masalah warga secara pribadi maupun umum yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian secara langsung maupun tidak langsung.

“Dalam Jumat curhat warga bisa membuka apa aja permasalahan, kecil maupun besar Polri'akan selalu mencari solusi yang terbaik demi keamanan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek kecamatan Pollung yang kita cintai ini bersama, ujarnya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • POLSEK Pollung Gelar Jumat Curhat Untuk Dengarkan Keluhan Warga dan Masyarakat Sekitarnya.
  • 0

Terkini