Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Pollung Melaksanakan Tugas Arahan Kamtibmas ke Warung Warung Antisipasi Kamtibmas Selalu.

Minggu, 09 Juli 2023, 05.50 WIB Last Updated 2023-07-08T22:51:04Z



Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Pollung giat melaksanakan Patroli dialogis di Desa Hutapaung Kec. Pollung Kab. Humbahas,
Sabtu 08/07/2023.

Dalam kegiatan tersebut Personil menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan tindakan kejahatan atau 3C serta penyalahgunaan Narkoba dan tidak
mengkonsumsi minuman keras dan perjudian untuk menghindari hal hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pollung , terutama pada masyarakat yang berada di Kecamatan Pollung kabupaten Humbang Hasundutan.

Polsek Pollung menyampaikan agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar mengingat kondisi cuaca panas saat ini di kab. humbahas , sehingga rawan terjadinya kebakaran hutan bahkan bisa sampai ke Pemukiman penduduk yang berakibat fatal bagi warga setempat.

Dari hasil kegiatan ini Masyarakat menyambut baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Pollung yang melakukan Himbauan kepada masyarakat yang berada di warung makan dan warung kopi.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kec.Pollung berjalan Aman dan tenteram di tempat yang kita inginkan bersama keluarga dan masyarakat umum.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Pollung Melaksanakan Tugas Arahan Kamtibmas ke Warung Warung Antisipasi Kamtibmas Selalu.
  • 0

Terkini