Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Pakkat Melaksanakan Patroli Malam Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbahas.

Selasa, 08 Agustus 2023, 22.18 WIB Last Updated 2023-08-08T15:18:59Z




Humbahas | jurnalpost.net

Personil kecamatan Polsek Pakkat melaksanaan patroli malam Juga untuk tetap mengantisipasi ganguan kamtibmas dari luar dan dalam di Kecamatan Pakkat Kabupaten. Humbang Hasundutan, Senin 07-08-2023.

Patroli malam juga kami laksanakan dalam hal dengan cara mengunjungi warung-warung di sekitar Pasar Pakkat dan pusat keramaian ,karena warga yang sering ngumpul bersama dengan cara seperti ini untuk menghimbau agar masyarakat dan warga tetap selalu waspada terhadap begal dan 3C (curas,curhat dan Curanmor) dan juga mengajak masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,dan jangan lupa berbagi informasi yang ada di sekitar lingkungan masing-masing.

Kami pihak Polsek terus meningkatkan keamanan terutama maraknya begal motor pada masa sekarang, untuk itu kami menghimbau masyarakat agar lebih hati hati, terkait kendaraan roda dua maupun roda empat, mari kita saling kerjasama dengan pihak Desa setempat dan medsos dan jurnalis sekitar daerah Kecamatan Pakkat.

-Kapolsek Pakka AKP Darwin mengatakan, "dengan dilaksanakannya patroli ini untuk memonitor dan  kita untuk memastikan semua aktifitas masyarakat supaya dalam situasi berjalan dengan baik. Kita datang menyambangi masyarakat maupun warga untuk  rasa aman dan terkendali kepada masyarakat sehingga tercipta situasi  Kamtibmas yang aman dan kondusif"dalam menjaga keamanan dan ketertiban,"Ucapnya.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Pakkat Melaksanakan Patroli Malam Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbahas.
  • 0

Terkini