Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Antisipasi Bahaya Karhutla Bhabinkamtibmas Polsek Parlilitan Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Pencegahan Karhutla.

Rabu, 30 Agustus 2023, 00.17 WIB Last Updated 2023-08-29T17:17:51Z




Humbahas | jurnalpost.net

Untuk mengantisipasi Bahaya Karhutla Bhabinkamtibmas Polsek Parlilitan Brigpol Pahala Situmorang menyampaikan himbauan pencegahan Karhutla Di Desa Sihas Tonga Kecamatan Parlilitan Kabupaten Humbang Hasundutan, Selasa (29/08/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Parlilitan mengajak masyarakat agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar lahan dikarenakan rawan terjadinya kebakaran hutan.

Kapolsek Parlilitan mengatakan, dari hasil kegiatan ini masyarakat menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap pihak Polsek Parlilitan yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat.

Personil juga menghimbau masyarakat untuk tidak takut melapor kepada polri apabila di temukannya karhutla dan melihat pelaku pembakar hutan dengan sengaja dan akan kita tindaklanjuti secepatnya.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini Wilayah Kecamatan Parlilitan terhindar dari kebakaran hutan dan lahan baru karena dari kita untuk kita".tutup AKP JH. TURNIP, SE. (J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Bahaya Karhutla Bhabinkamtibmas Polsek Parlilitan Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Pencegahan Karhutla.
  • 0

Terkini