Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Pakkat Melaksanakan Patroli ke Objek Vital di Khusus di Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kamis, 10 Agustus 2023, 11.45 WIB Last Updated 2023-08-10T04:47:07Z




Humbahas | jurnalpost.net

Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Pakkat melaksanakan Patroli ke Objek Vital pada CU Pardomuan Pakkat, Rabu (09/08/2023).

Adapun Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir tindakan kejahatan 3C (Curas,Curat dan Curanmor) dengan sasaran ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan di Wilkum Polsek Pakkat dan tempat tempat di anggap paling rawan.


Personil juga turut menyambangi warga masyarakat yang berada di Objek Vital dan yang paling sering dikunjungi oleh masyarakat sekitarnya dengan memberikan himbauan dan arahan agar bekerjasama dalam menjaga dan Memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan supaya tetap dalam keadaan kondusif diwilayah Kecamatan Pakkat Kab. Humbahas

Kapolsek Pakkat mengatakan, dari hasil kegiatan ini Masyarakat menyambut dengan Baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Pakkat yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat.Masyarakat juga siap membantu terutama dalam hal informasi terkait gangguan dari luar lingkungan kecamatan Pakkat.

“Kita berharap dengan melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Pakkat berjalan bisa berjalan seperti yang diharapkan masyarakat sekitar dan warga yang melakukan aktivitas setiap saat selama bekerja di lingkungan masing-masing bisa Aman dan Kondusif”.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Pakkat Melaksanakan Patroli ke Objek Vital di Khusus di Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan.
  • 0

Terkini