Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas PERSONIL POLSEK Pakkat Melaksanakan Patroli himbau warga Masyarakat Yang Berada di Warung-warung .

Selasa, 29 Agustus 2023, 06.56 WIB Last Updated 2023-08-28T23:57:04Z





Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Pakkat melaksanakan Patroli sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di warung di Desa Pakkat Hauagong Kec. Pakkat, Senin (28/08/2023).

Dalam Kesempatan itu Personil menyampaikan himbauan Kamtibmas agar warga ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Pakkat serta mengimbau dan memberi Saran kepada masyarakat agar tidak menkonsumsi minuman keras (miras) dan tidak melakukan kegiatan apapun yang termasuk perjudian dalam bentuk yang dilarang Pemerintah daerah serta menjauhi penyalahgunaan Narkoba yang merusak mental generasi muda dan penerus bangsa.

Kapolsek Pakkat AKP DARWIN berharap penuh harapan dengan kegiatan ini  guantibmas dapat diminimalisir sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat yang melakukan kegiatan dan yang lain,demi ketentraman masyarakat pada umumnya di sekitar Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kapolsek Pakkat mengajak warga masyarakat bekerja sama dalam pemberitahuan informasi yang terjadi di sekitar lingkungan masing-masing, supaya kita tindaklanjuti laporan yang diterima oleh Personil Polsek Pakkat dan Tokoh masyarakat serta elemen dan Jurnal yang berada di daerah kita ini " tutupnya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas PERSONIL POLSEK Pakkat Melaksanakan Patroli himbau warga Masyarakat Yang Berada di Warung-warung .
  • 0

Terkini