Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Madina Lepas Kontingen Nasyid dan Qasidah di Masjid Agung Nur Ala Nur .

Kamis, 10 Agustus 2023, 11.25 WIB Last Updated 2023-08-10T04:26:32Z


 

Madina  | jurnalpost.net

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution melepas kontingen Nasyid dan Qasidah Madina tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Masjid Agung Nur Ala Nur, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Rabu (9/8/2023).

Festival Nasyid dan Qasidah tingkat Provinsi digelar tanggal 10-13 Agustus 2023 di Medan. Kontingen nasyid dan qasidah ini berjumlah 31 orang terdiri dari 11 grup rebana klasik putra, 11 grup rebana klasik putri, 1 bintang vokalis dewasa putri, 2 bintang vokalis pop religi putra-putri, 2 pop religi anak-anak, 2 orang bintang vokalis qasidah putra-putri.

Sukhairi mengatakan Pemkab Madina mendoakan peserta Nasyid dan Qasidah dalam lindungan Allah SWT. 

Sukhairi berharap peserta menjunjung tinggi nilai dan makna dari syair yang disampaikan. Menurut dia, lantunan yang disampaikan sebagai Dakwah.

"Itu penting, anak-anak harus betul berdoa dan memanjatkan doa agar diberi keselamatan dan mendapat juara," kata Sukhairi.

Sukhairi meminta peserta menjalin kekompakan dan menjaga kesehatan. Dia mendoakan sesampainya di Medan para peserta sehat selamat.

Atas nama Pemkab Madina, Sukhairi mengucapkan, selamat jalan dan berharap peserta dapat mengukir prestasi dan mengharumkan nama Madina. 

"Selamat bertanding," kata Sukhairi,(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Madina Lepas Kontingen Nasyid dan Qasidah di Masjid Agung Nur Ala Nur .
  • 0

Terkini