Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Diduga Proyek Siluman Tanpa Plank Proyek Di SDN 106829 Kecamatan Bringin

Senin, 28 Agustus 2023, 18.08 WIB Last Updated 2023-08-28T15:07:17Z

Deli Serdang - Pembanguan Rehab ruang  kelas di SDN 106829 terskesan tidak transparan pasal nya di temukan awak media tidak memampang plang proyek sebagai mana di maksud dalam Undang-undang No. 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik.

Saat di konfirmasi kepada tukang bangunan yang mengerjakan proyek tersebut siapa pemborongnya “kurang tau saya pak” ungkap pekerja.

Saat di telusuri melalui kepsek SDN 106829 terkait pembangunan proyek tersebut mengatakan “saya tidak tahu menahu pak siapa pemborong nya saya cuma ketemu dengan konsultan nya saja” ujar kepsek.

Pernyataan kepala sekolah sangat enteng seperti tak mau tau tentang rehab ruang kelas di sekolah yang di pimpin nya, sebab peran Kepsek walau pun hanya terima jadi bangunan tersebut harus lah tetap mengawasi pembangunan sesuai dengan bestek nya.

Dinas Pendidikan Kabupaten khusus nya kasi prasarana maupun instansi yang terkait harus meningkatkan pengawasan kepada pemborong-pemborong yang nakal agar mena'ati prosedur yang sesuai dan transparan, karna anggaran dari APBN/APBD yang bersumber dari uang rakyat.
(Team)
Komentar

Tampilkan

  • Diduga Proyek Siluman Tanpa Plank Proyek Di SDN 106829 Kecamatan Bringin
  • 0

Terkini