Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Madina, Terima Hibah Kendaraan Dari Pemkab Madina

Selasa, 08 Agustus 2023, 11.29 WIB Last Updated 2023-08-08T04:29:55Z




Madina | jurnalpost.net

 Untuk menunjang Pelaksanaan Tugas yang Optimal Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK., S.H., M.H menerima Hibah Kenderaan Roda dua sebanyak 10 unit kepada TNI-POLRI, 5 unit untuk Polri dan 5 Unit untuk TNI dihalaman Kantor Dinas Keuangan.

Penyerahan kenderaan Roda dua tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Madina H.M Jafar Sukhairi didampingi Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution.


Dalam Penyerahan tersebut Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution mengatakan penyerahan kenderaan roda dua oleh Pemkab kepada TNI-POLRI sebagai penunjang tugas kegiatan.

"Ini untuk meningkatkan kinerja mitra kita TNI-POLRI, semoga dapat dipergunakan sebaiknya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Gordang Sambilan ini”, Sebut Ja’far Sukhairi.


" Tentunya dengan adanya bantuan Kenderaan roda dua ini akan sangat berguna bagi kelancaran tugas dan membatu Kinerja TNI-POLRI," pungkasnya

Sementara Kapolres Madina AKBP HM Reza CAS SIK MH mengatakan Kenderaan ini sebagai penunjang aktivitas Personelnya dalam memberikan Kondisifitas Kamtibnas yang aman dan kondusif apalagi saat ini maraknya kejahatan-kejahatan jalanan.

" Akan kami pergunakan sebaiknya, dimana sebagai kendadaraan melakukan Patroli siang dan malam hari demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman kondusif”, papar Kapolres.



Senada itu Dandim 0212 TS Letkol Amrizal Nasution mengatakan Hibah Kenderaan roda dua oleh Pemkba Madina ini sangat berguna dalam penunjang aktivitas kinerja TNI-POLRI.

" Sangat cocok sekali, dimana kendaraan yang dihibahkan ini sangat pas dengan medan dan kondisi Kabupaten kita, dimana banyak kita temui jalan yang terjal dan perbukitan, sangat cocoklah, untuk itu terimakasih," tutupnya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Madina, Terima Hibah Kendaraan Dari Pemkab Madina
  • 0

Terkini