Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KPU KABUPATEN HUMBMBANG HASUNDUTAN

Minggu, 20 Agustus 2023, 01.29 WIB Last Updated 2023-08-19T18:31:23Z



Humbahas | jurnalpost.net

TemanPemilih
Ketua KPU Kabupaten Binsar Pardamean Sihombing bersama anggota KPU  divisi SDM, Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Parmas, Enixon P. Pasaribu menghadiri kegiatan ANUGERAH KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK TAHUN 2023 oleh Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Utara, Medan, Selasa 15 Agustus 2023.

Dalam kesempatan ini KPU Kabupaten Humbang Hasundutan menerima anugerah keterbukaan informasi publik kategori tertinggi yaitu INFORMATIF. Komisi Informasi Sumatera Utara sendiri menyerahkan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik kepada sejumlah lembaga publik dalam 5 kategori yaitu: Informatif, Menuju Informatif, Cukup Informatif, Kurang Informatif dan Tidak Informatif.

KPU Kabupaten Humbang Hasundutan mengucapkan terimakasih kepada KOMISI INFORMASI SUMATERA UTARA atas anugerah ini dan juga kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran distribusi informasi di Kantor KPU Kabupaten Humbang Hasundutan.

Penghargaan yang diterima ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan informasi publik kepada masyarakat.

#KPUMelayani
#PemiluSerentak2024

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • KPU KABUPATEN HUMBMBANG HASUNDUTAN
  • 0

Terkini