Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Patroli Ke Objek Vital Yang Di Kunjungi Masyarakat.

Rabu, 30 Agustus 2023, 00.30 WIB Last Updated 2023-08-29T17:30:58Z





Humbahas | jurnalpost.net
Personil Polsek Doloksanggul melaksanakan tugas Patroli Objek Vital pada Bank BNI Doloksanggul, selasa (29/08/2023).

Adapun Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir tindakan kejahatan atau 3C dengan sasaran ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan di Wilayah hukum  Polsek Doloksanggul kota.

Personil juga turut menyambangi warga masyarakat yang berada di Objek Vital tersebut dengan memberikan himbauan dan arahan  agar bekerjasama dengan pihak Polsek dan elemen masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga dan Memelihara situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif khusus diwilayah Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas

Kapolsek Doloksanggul IPTU DORLAN PASARIBU mengatakan , dari hasil kegiatan ini Masyarakat menyambut Baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Doloksanggul yang melakukan Himbauan kepada masyarakat, tetapi kami menghimbau tetap dalam keadaan waspada terhadap lingkungan masing-masing agar tetap terhindar dari gangguan Kamtibmas.

“Kita mengharapkan melalui kegiatan ini akan menjadi situasi Kamtibmas di Wilayah Kec. Doloksanggul berjalan dengan baik dan lancar demi kebaikan khususnya ketenangan dalam melaksanakan aktivitas masyarakat di sekitar lingkungan masing-masing ". imbuhnya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Patroli Ke Objek Vital Yang Di Kunjungi Masyarakat.
  • 0

Terkini