Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Doloksanggul Menghimbau kepada Masyarakat Agar Tidak Membakar Hutan / Lahan.

Rabu, 16 Agustus 2023, 04.26 WIB Last Updated 2023-08-15T21:27:56Z



Humbahas | jurnalpost  sudah jadi dan akan meluas ke daerah lain yang mengakibatkan kerusakan dan kerugian Negara dan masyarakat.

Kapolsek Doloksanggul IPTU DORLAN PASARIBU mengatakan, agar kedatangan kami Pihak Polsek bertujuan membantu supaya masyarakat memberi perhatian untuk masyarakat sendiri,

Dari hasil kegiatan ini masyarakat menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap pihak Polsek Doloksanggul yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat.Mudah mudahan masyarakat benar'-benar ikut serta dalam kegiatan yang dilakukan Personil Polsek kecamatan Doloksanggul bisa terealisasi dengan harapan bersama dengan masyarakat pada sekitarnya.

Personil juga menghimbau masyarakat untuk tidak takut melapor kepada Polri,dan Polsek Doloksanggul apabila warga dan masyarakat melihat dan menemukan di pembakaran (karhutla)dan melihat pelaku pembakar hutan dengan sengaja, maupun tidak disengaja agar segera hubungi Polsek terdekat untuk menindaklanjuti laporan tersebut ke lapangan kejadian.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini Wilayah Hukum Polsek Doloksanggul terhindar dari kebakaran hutan dan lahan, terutama pembukaan lahan baru ".tutup IPTU DORLAN PASARIBU.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Doloksanggul Menghimbau kepada Masyarakat Agar Tidak Membakar Hutan / Lahan.
  • 0

Terkini