Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Lintongnihuta dan Personil Koramil 07 Lintongnihuta Melaksanakan Patroli Dialogis menyampaikan Himbauan kepada Warga di Pasar Tradisional Lintongnihuta.

Selasa, 29 Agustus 2023, 06.18 WIB Last Updated 2023-08-28T23:34:24Z





Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Lintongnihuta bersama personil Koramil 07 laksanakan khusus patroli ciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan Senin 28-08-2023.

Patroli ini juga tetap dilaksanakan dengan cara mengunjungi warga masyarakat yang berada di warung-warung sekitar Pasar Lintongnihuta terutama di pasar tradisional Lintongnihuta yang ramai dan padat,dengan cara menghimbau kepada masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terkendali dan terkontrol.

Dari Kita Pihak Polsek Kecamatan Lintongnihuta selalu mengatakan pihaknya akan melakukan berbagai kegiatan sosial khususnya bagi warga supaya ikut serta merta menjaga ketertiban umum dan tidak segan memberikan informasi mengenai hal gangguan yang terjadi di sekitar lingkungan masing-masing dan kami akan segera menindaklanjuti laporan tersebut demi kepentingan masyarakat atau pun kepentingan pribadi yang bisa membuat situasi masyarakat jadi terganggu.

“Kapolsek Lintongnihuta AKP D.HABEAHAN,SH mengatakan, “dengan kehadiran kita untuk memeriksa dan memastikan semua aktifitas masyarakat berjalan dengan baik. Kita datang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga diperlukan terciptanya situasi Kamtibmas di tengah tengah masyarakat pada umumnya dan dapat dirasakan masyarakat yang aman dan terkontrol dengan baik ".Ucapnya
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Lintongnihuta dan Personil Koramil 07 Lintongnihuta Melaksanakan Patroli Dialogis menyampaikan Himbauan kepada Warga di Pasar Tradisional Lintongnihuta.
  • 0

Terkini