Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil  Polsek Pollung Menghimbau kepada Masyarakat Agar Tidak Membakar Hutan / Lahan .

Rabu, 02 Agustus 2023, 21.05 WIB Last Updated 2023-08-02T14:05:41Z



Humbahas | jurnalpost.net

Untuk mengantisipasi Bahaya Karhutla Polsek kecamatan Pollung  menghimbau masyarakat melalui spanduk yang bertuliskan "STOP PEMBAKARAN HUTAN / LAHAN" dalam rangka Operasi Bina Karuna Toba 2023 di Desa Hutapaung Kec. Pollung  Kab. Humbang Hasundutan, Rabu 02-08-2023.

Personil  Polsek Pollung tetap berupaya mengajak masyarakat
agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar.

Terutama masyarakat harus mengingat kondisi cuaca panas saat ini tidak mendukung di Kabupaten Humbang Hasundutan, sehingga rawan terjadinya kebakaran hutan, untuk itu perlu antisipasi sebelum terjadi demi keselamatan masyarakat sekitarnya.

Kapolsek Pollung  Iptu Hotman Sirait mengatakan, bahwa dari hasil kegiatan ini masyarakat  menyambut baik dan memberikan apresiasi dan dukungan terhadap pihak Polsek Pollung yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat. 

Personil juga menghimbau agar masyarakat untuk tidak takut melapor kepada Polri apabila dan elemen masyarakat,baik sama awak media se kecamatan Pollung,bila di temukannya karhutla dan melihat pelaku pembakar hutan dengan sengaja maupun tidak disengaja.



"Kita pihak Polsek tetap berharap melalui kegiatan ini Wilayah Hukum Polsek Pollung terhindar dari kebakaran hutan dan lahan"demi keamanan masyarakat melaksanakan kegiatan apapun demi keselamatan kita bersama dan Kabupaten Humbang Hasundutan tetap terhindar dari Kebakaran hj utan dan lahan "tutup IPTU HOTMAN SIRAIT.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil  Polsek Pollung Menghimbau kepada Masyarakat Agar Tidak Membakar Hutan / Lahan .
  • 0

Terkini