Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Humbahas Tingkatkan Patroli Perintis PresisPolres Humbahas Tingkatkan Patroli Perintis Presisi, Antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas dan Tindak Pidana.

Senin, 14 Agustus 2023, 19.37 WIB Last Updated 2023-08-14T12:37:54Z




Humbahas | jurnalpost.net

Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Polres Humbang Hasundutan meningkatkan patroli di seputaran wilayah hukumnya, guna mencegah aksi begal atau pencurian dengan kekerasan dan premanisme yang sangat meresahkan masyarakat. Minggu 13-08-2023.

Patroli Perintis Presisi ini rutin di laksanakan setiap malam, dengan target operasi di jalan jalan sepi yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana, yang melibatkan personil gabungan dari beberapa fungsi Polres Humbahas.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.I.K., M.H, mengatakan Tujuan kegiatan patroli tersebut guna menekan angka kriminalitas di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan.

"Polres Humbahas akan tetap melaksanakan Patroli Perintis Presisi setiap malam guna menekan gangguan Kamtibmas dan angka kriminalitas di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan." Ucap Kapolres.



Tim patroli gabungan yang bertugas melakukan pengecekan terhadap pekerja di tempat hiburan malam tersebut, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana Peradangan Orang (TPPO).

Di sela sela kegiatan Tim gabungan juga memberikan himbauan kepada pemilik usaha cafe dan warung tuak untuk menaati aturan yang telah di tentukan diantaranya jam operasional tidak melibihi batas dan suara musik yang berlebihan yang dapat menggangu masyarakat yang beristirahat.   
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Humbahas Tingkatkan Patroli Perintis PresisPolres Humbahas Tingkatkan Patroli Perintis Presisi, Antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas dan Tindak Pidana.
  • 0

Terkini