Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

POLRES HUMBANG HASUNDUTAN Polres Humbahas Laksanakan Patroli dan Pengamanan Tempat Wisata Yang Ramai di Kunjungi Masyarakat.

Sabtu, 19 Agustus 2023, 06.37 WIB Last Updated 2023-08-18T23:37:33Z
POLRES HUMBANG HASUNDUTAN 
Polres Humbahas Laksanakan Patroli dan Pengamanan Tempat Wisata Yang Ramai di Kunjungi Masyarakat.



Humbahas | jurnalpost.net

Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Personil Polres Humbang Hasundutan meningkatkan patroli dan pengamanan objek wisata di Kabupaten Humbang Hasundutan. Kamis (17/8/2023)

Seperti yang di ketahui bahwa kabupaten Humbang Hasundutan adalah kabupaten yang memiliki banyak tempat wisata dimana diantaranya objek wisata sipinsur yang terletak di desa pearung kecamatan paranginan, objek wisata air terjun janji yang terletak di kecamatan bakti raja dan banyak juga tempat wisata lainnya.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK., M.H, mengatakan kepada awak media dan elemen masyarakat,kegiatan patroli di tempat wisata ini di laksanakan guna agar tetap dilaksanakan menciptakan situasi yang aman dan juga sebagai bentuk pelayanan Kepolsian kepada masyarakat yang melaksanakan liburan bersama keluarga masing-masing.

“Personil yang melaksanakan patroli sekaligus pengaman­an pada tempat wisata ini bertujuan agar masyarakat yang melaksanakan liburan di tempat wisata merasa aman dan nyaman dan ini juga bentuk pelayanan Kepolsian kepada masyarakat di wilayah hukum polres Humbang Hasundutan dalam rangka HUT kemerdekaan republik Indonesia ke-78.” ucapnya.

Kapolres juga me­nyampaikan kepada petugas patroli agar senantiasa mem­berikan himbauan kepada para pengunjung untuk se­lalu hati-hati dan waspada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat dan kita bersama ", tutupnya dengan semangat.

(J purba)
Komentar

Tampilkan

  • POLRES HUMBANG HASUNDUTAN Polres Humbahas Laksanakan Patroli dan Pengamanan Tempat Wisata Yang Ramai di Kunjungi Masyarakat.
  • 0

Terkini