Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Pollung Gelar Jumat Curhat Untuk Dengarkan Keluhan Warga Langsung Berdialog Bersama Dan Terbuka.

Sabtu, 05 Agustus 2023, 12.06 WIB Last Updated 2023-08-05T05:07:08Z




Humbahas | jurnalpost.net

Polsek Pollung ajak berdiskusi warga disaat adakan program Jumat Curhat di warung kopi salah satu warga Bapak Kribo Lumban Gaol di Desa Hutapaung Kec.Pollung, 
Jumat 04-08-2023 , untuk bertukar pikiran terkait informasi yang menarik untuk dibahas bersama warga yang berada di warung tersebut.

Pihak Polsek memberi kesempatan bagi warga mengenai Kamtibmas dan unek unek yang perlu diperhatikan dalam membuat keputusan yang diambil berdasarkan hasil analisis dan evaluasi terhadap lingkungan yang sehat dan baik,demi keamanan masyarakat pada umumnya, Khususnya di wilayah Hukum kecamatan Pollung kabupaten Humbang Hasundutan.

Kapolsek Pollung IPTU HOTMAN SIRAIT mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis. Masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami yang akan langsung didiskusi 
kan bagaimana caranya mencari atau menyelesaikan permasalahan yang ada dengan berdialog sehat untuk mendapatkan solusi yang terbaik.



Selain menerima curhatan masyarakat, Jumat curhat juga bisa dijadikan wadah berdiskusi terkait masalah warga secara pribadi maupun umum yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian yang bisa membuat penyelesaian yang tidak berat sebelah.

"Dalam Jumat curhat warga bisa memberikan masukan kepada Polri tentang situasi yang terjadi. Harapannya, tentang mewujudkan situasi ketertiban dan keamanan di tengah -tengah masyarakat agar masyarakat tetap dalam rasa aman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di tempat masing-masing warga kecamatan Pollung terkait keamanan masyarakat sekitarnya," ujarnya menutup pembicaraan diskusi tentang keadaan dan yang lainnya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Pollung Gelar Jumat Curhat Untuk Dengarkan Keluhan Warga Langsung Berdialog Bersama Dan Terbuka.
  • 0

Terkini