Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PT.Lentera El- Fuady Berangkatkan Jemaah Umrah dari Mesjid Al Ihsan Simangambat.

Senin, 07 Agustus 2023, 11.15 WIB Last Updated 2023-08-07T04:15:27Z





Madina | jurnalpost.net

PT.Lentera El-Fuady berangkatkan  jemaah umroh dari Mesjid Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina,Minggu sore( 6/8).

Pemberangkatan jemaah umroh dilepas masyarakat dengan penuh haru, tidak jarang banyak masyarakat yang meneteskan air mata melihat keberangkatan jemaah tersebut.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut, Kepala Perwakilan PT.Lentera El - Fuady Kabupaten Mandailing Natal, Edi Agusman S.H.I, M.A.

Hadir pula dalam acara tersebut, Tokoh masyarakat Kelurahan Simangambat, Ketua MUI Kecamatan Siabu, Ahmad Syarkawi Hasibuan,  Drs.Gong Matua Hasibuan, Pengurus BKM  Al - Ihsan, dan lainnya.


Kepala Perwakilan PT.Lentera El- Fuady, Edi Agusman S.H.I., M.A mengatakan izinkan kami dari perwakilan PT.Lentera El- Fuady dari Kabupaten Mandailing Natal memberangkatkan jemaah umroh dari depan mesjid Al -Ihsan Simangambat yang berjumlah 6 orang 

Ia juga mengatakan jemaah PT.Lentera El Fuady akan berangkat dari Medan menuju Mekkah pada tanggal 8 Agustus 2023, yang berjumlah 95 orang yang berasal dari berbagai Kabupaten/ Kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara ini 

" Mari kita do'akan, jemaah umrah yang berangkat ke Tanah Suci, mudah mudahan Allah SWT memberikan kesehatan, diberikan kekuatan dapat melaksanakan Umrah dengan baik,ungkapnya.

" Khusus kepada orang tua kami yang berangkat umrah, kami mohon di  do'akan kami ditempat yang mustajab ditanah suci agar kami dapat melaksanakan ibadah  umrah nantinya, menyusul orang tua kami melaksanakan umrah di pada hari ini," katanya.

" Atas nama perwakilan PT.Lentera El- Fuady , dengan mengucapkan Bismilah, dengan ini kami berangkatkan jemaah umrah dari mesjid Al- Ihsan, semoga  selamat sampai ditujuan, dapat melaksanakan umrah dengan baik dan kembali ke kampung halaman kita ini dalam keadaan sehat Wak Afiat," tutup Edi Agusman  dalam sambutannya.



Adapun acara pelepasan ini turut diadakan acara do' a bersama yang dibawakan Ahmad Syarkawi Hasibuan, Azan oleh Maskuddin Pulungan dan acara ini dipandu Sudarmin Pohan.

Adapun nama jemaah yang berangkat ke tanah suci adalah:
1.Ali Imron Lubis.
2.H.Abdul Muluk Hasibuan.
3.Suaib Batubara.
4.Saniah Batubara.
5.Rosidah Rangkuti 
6.Istri H.Abdul Muluk Hasibuan.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • PT.Lentera El- Fuady Berangkatkan Jemaah Umrah dari Mesjid Al Ihsan Simangambat.
  • 0

Terkini