Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Minta Doa Untuk Duduk Di Senayan Sebagai Anggota DPD RI Perwakilan Sumatra Utara di Humbang Hasundutan Doloksanggul.

Sabtu, 19 Agustus 2023, 06.51 WIB Last Updated 2023-08-18T23:54:49Z
SABAM PARULIAN PARSAORAN SE.MAP MANALU.
 


Humbahas | jurnalpost.net

Sabam Parulian Parsaoran Manalu,SE.MAP. resmi di berangkatkan oleh masyarakat Sumatera Utara terutama masyarakat Humbang Hasundutan  untuk mengikuti perhelatan dalam pemilihan DPD RI wakil dari sumatera Utara Jalur Independen.

Sabam Manalu salah satu putra Tapanuli yang sudah banyak berbuat baik berupa bantuan untuk masyarakat Sumatera Utara terutama masyarakat kalangan yang membutuhkan bantuan sosial,terbukti dengan banyaknya organisasi yang di emban beliau, seperti organisasi keagamaan dan organisasi buruh.

Pada tanggal 17 Agustus 2023 sabam Parulian Parsaoran Manalu,SE .MAP, berkunjung ke kab; Humbang Hasundutan  di sambut dengan meriah oleh masyarakat humbahas terkusus oleh marga Manalu,Boru,bere, dan termasuk marga lainnya 

 Peran besar hula-hula dari keluarga besar sabam Manalu yang di wakili hula-hula marga Tumorang yang memberikan doa yang tulus untuk sabam Manalu agar sehat dan bisa menggapai terpilih menjadi DPD RI perwakilan dari sumatera Utara untuk tujuan membantu masyarakat Khususnya Sumatra Utara dan Humbang Hasundutan, Sehingga mengajak masyarakat Humbahas untuk berdoa dan meminta untuk memberi bantuan dengan memilih beliau di THN 2024 nanti memenangkan sabam manalu.

Turut hadir pada acara tersebut dari beberapa tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan dan media TV dan online dan LSM diantaranya. KNPI.Pejuang Batak Bersatu,IPK, SPSI,Persatuan Manalu Humbahas,Media Tobaforindo.com.Media Pelita Batak,Media Nusantara, Media Jurnal Post ,LSM vossi,Tokoh HKBP,tokoh marga dan juga ibu pendeta Boru Manalu dari geraja HKI Saroha yang juga sebagai uluan untuk memimpin acara keagamaan.

Pada kesempatan itu calon DPD RI perwakilan Sumatra Utara bapak SABAM MANALU juga membentuk tim kemenangan Sabam Parulian Parsaoran Manalu untuk wilayah Humbang Hasundutan.
Yaitu :Ketua-James Purba ST
Sekjen-Cerita br Lumban Toruan
Bendahara-Parasian Manalu
Dan secara resmi diangkat dan di SK kan oleh sabam manalu,dan meminta kepada seluruh tim agar bekerja dengan penuh semangat untuk memenangkan SABAM PARULIAN PARSAORAN MANALU untuk duduk di Senayan sebagai wakil DPD RI dari Sumatra dari jalur Independen,bukan dibawa oleh Partai.Semoga dan mudah mudahan masyarakat tergerak hati dan pikiran untuk memilih beliau di THN 2024 nanti. (J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Minta Doa Untuk Duduk Di Senayan Sebagai Anggota DPD RI Perwakilan Sumatra Utara di Humbang Hasundutan Doloksanggul.
  • 0

Terkini