Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wakil Bupati Humbang Hasundutan Dr. Oloan P. Nababan, S.H., M.H pimpin apel pagi gabungan ASN di Komplek Perkantoran Bukit Inspirasi.

Rabu, 30 Agustus 2023, 20.58 WIB Last Updated 2023-08-30T13:58:45Z




Humbahas | jurnalpost.net

Mengawali arahannya Wabup menyampaikan ucapan terimakasih kepada ASN yang telah hadir di apel pagi ini karena ini salah satu wujud kedisplinan dalam mengemban tugas. 
Apel gabungan juga menjadi wahana dalam bertukar informasi dan sebagai sarana silaturahmi ASN lintas OPD yang ada di komplek Bukit Inspirasi,Senin 29/08/2023.

Kemudian sebagai pelayan masyarakat selalulah memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai ASN. Apel gabungan juga menjadi wahana dalam berkomunikasi dan sebagai sarana silaturahmi ASN yang ada di komplek Bukit Inspirasi.

Kemudian Wabup menyampaikan juga pesan dari Bapak Gubernur Sumatera Utara yang akan mengakhiri masa jabatan nya 5 September 2023. Gubernur menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama seluruh masyarakat Humbang Hasundutan secara khusus ASN dilingkungan Pemkab Humbang Hasundutan selama menjabat.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Wakil Bupati Humbang Hasundutan Dr. Oloan P. Nababan, S.H., M.H pimpin apel pagi gabungan ASN di Komplek Perkantoran Bukit Inspirasi.
  • 0

Terkini