Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wakil Bupati Humbahas Oloan P. Nababan sambut kedatangan Punguan Nababan se Binjai di Bakkara Kabupaten Humbang Hasundutan .

Senin, 28 Agustus 2023, 05.27 WIB Last Updated 2023-08-27T22:29:16Z





Humbahas | jurnalpost.net

Kedatangan rombongan dalam rangka ziarah ke makam leluhur Nababan di Tipang Op. Domi Nababan sekaligus untuk berwisata ke Humbang Hasundutan dan menikmati keindahan alam Kecamatan Baktiraja kabupaten Humbang Hasundutan,Minggu 27-08-2023.

Wabup menyampaikan kepada rombongan selamat datang di kecamatan Baktiraja kabupaten Humbang Hasundutan , selamat menikmati keindahan pantai dan alm dan keindahan panorama.

Wakil Bupati sekaligus mengajak para rombongan untuk mempromosikan Wisata yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan secara khusus kawasan wisata Baktiraja dan Geosite Sipinsur kepada masyarakat umum yang begitu indah Pantai dan alam yang sangat memukau perhatian banyak orang wisatawan mancanegara dan lokal", ujarnya.

Untuk Para rombongan mengapresiasi karya keindahan Danau Toba yang tidak kalah dengan Kabupaten yang lainnya,dan disamping warga masyarakat setempat juga keramah tamahan juga dapat membuat orang yang berwisata merasa terlayani dengan aman dan nyaman di sekitarnya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Wakil Bupati Humbahas Oloan P. Nababan sambut kedatangan Punguan Nababan se Binjai di Bakkara Kabupaten Humbang Hasundutan .
  • 0

Terkini