Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu: Bapak Bupati Madina Sudah Disposisi Surat Ke Dinas PUPR Madina.

Selasa, 26 September 2023, 07.02 WIB Last Updated 2023-09-26T00:03:06Z





Madina | jurnalpost.net

 Upaya Perbaikan  Bendungan Air Batu Tunggal sudah disetujui melalui surat disposisi Bapak Bupati Madina ke Dinas PUPR Madina, ungkap Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution melalui seluler WA, Senin malam( 25/9).

Lebih lanjut Camat Siabu menjelaskan hari ini, saya sudah bertemu bapak Bupati Madina tentang prihal Pembaikan Bendungan Air yang jebol di Batu Tunggal Simangambat.

" Bapak Bupati Madina sudah mendisposisi usulan perbaikan bendungan, dan suratnya sudah berada di Dinas PUPR Madina," ungkap Camat Siabu.

" Setelah bertemu dengan Bapak Bupati Madina, saya sudah menemui Ibu Kadis PUPR Madina, pada hari ini juga dan Ibu Kadis mengatakan sesudah surat disposisi ke Dinas PUPR Madina, Kami akan memperbaikinya segera," kata Camat Siabu.




Sementara itu, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang melalui selulernya mengatakan sesuai dengan informasi dari bapak Camat Siabu,  Bapak Bupati Madina sudah mendisposisi surat permohonan perbaikan bendungan air Batu Tunggal ke Dinas PUPR Madina.

" Mudah mudahan perbaikan Bendungan Air Batu Tunggal dapat terlaksana dengan segera," ungkap Lurah Simangambat.

Iswadi juga menceritakan sesuai hasil survei pada jum' at yang lalu. ada dua( 2) titik yang jebol. Titik yang pertama, ada 14 meter  dan titik yang kedua ada 18 meter.



" Dalam kunjungan itu, Pemkab Madina akan melakukan Normalisasi sungai dan pembuatan beronjong untuk saluran air yang jebol," kata Iswadi.

" Mudah mudahan secepatnya dibangun secepatnya, sesampainya surat itu pada Dinas PUPR Madina," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu: Bapak Bupati Madina Sudah Disposisi Surat Ke Dinas PUPR Madina.
  • 0

Terkini