Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua DPD Partai Nasdem Langkat,Harapkan H.Ikhwan Lubis Menjadi Wakil Rakyat.

Kamis, 21 September 2023, 05.20 WIB Last Updated 2023-09-20T22:21:21Z






Sumut | jurnalpost.net

Perkataan ini di kutib media saat Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Langkat H. Ajai Ismail SE . Memberi kata sambutan di Gelar acara Sosial pada Minggu kemarin di Gedung Aula TP PKK Kec. Setabat , Kabupaten Langkat Sumatra Utara tercatat Selasa ( 19/9/2023 ).

Yang menarik lagi Ketua DPD Partai Nasdem Langkat ini yakin sekali Kalau Sang Pejuang Dhuafa ini adalah orang yang paling tepat menjadi wakil rakyat Sumatra Utara , Karnah selalu menginspirasi kebaikan di masa masa sulit saat ini.

Kalau menurut Saya, sudah tepat yang apa yang di lakukan masyarakat untuk mendukung apa yang telah ia lakukan kepada masyarakat bersama komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) yang di dirikan nya . Bergerak membantu masyarakat kurang mampu dan ini sudah saya ketahui sejak Empat tahun lalu jauh sebelum adanya pesta politik saat ini , ungkap Ketua DPD Partai di Langkat ini.
-
Katanya lagi " Saya Buakan berbicara tentang Politik Namun kesadaran lah yang meyakinkan masyarakat tentang hal ini , Kami Berterima kasi karna sudah membantu masyarakat di Kab. Langkat bukan saja membantu dalam hal bantuan sosial namun telah menginspirasi masyarakat kami untuk lebih peduli kepada sesama , Semoga Gerakan Jum at barokah ini bisa di lakukan oleh masyarakat Kab. Langkat sekitar nya . Ujar nya.

Hal baik yang sama juga di katakan anggota DPRD Sumut Ricky Antony SH. Dirinya mengatakan " Ikhwan Lubis ini adalah orang baik , awalnya saya hanya mendengar dari sahabat sahabat saya Namun setelah saya telusuri apa yang di lakukanya sejak menjabat Perwira Polisi dan sampai saat ini memang benar ia orang baik dan saya bertemu beliau beberapa kali meyakinkan bahwasanya dirinya memang orang yang sangat Peduli orang yang kurang mampu , Harapan saya semoga dirinya bisa terus mencapai cita cita nya menjadikan Sedekah Jum at menjadi Gerakan Sedekah Nasional di negara Republik Indonesia ini .tandas nya.

      Jurnalis :  Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPD Partai Nasdem Langkat,Harapkan H.Ikhwan Lubis Menjadi Wakil Rakyat.
  • 0

Terkini