Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PKS.PT.Arya Rama Persada Desa Perjuangan Berikan Bantuan 2 Set Komputer Kepada 2 SDN Di Kecamatan Sei BalaiJum'at 08 September 2023.

Jumat, 08 September 2023, 18.37 WIB Last Updated 2023-09-08T11:37:30Z




Batu Bara | jurnalpost.net


Pimpinan perusahaan " PKS.PT.Arya Rama Persada (ARP) kembali membantu dunia pendidikan di Kecamatan Sei Balai,Kabupaten Batu Bara, 2 sekolah SDN mendapat CSR (Corporate Sosial Responsibility) berupa 2 set komputer, yang diserahkan langsung oleh Menejer PKS.PT.ARP. Menejer Zakwan Helmi dan Staff K3 Dimas,turut serta didampingi Kepala Desa Perjuangan Erwin Zunaidi" ,Jum'at. 08 September 2023. (Jam.10.00.WIB)

Sekolah yang pertama dikunjungi adalah UPT SDN 15 Desa Perjuangan,mendapat 1 set Komputer, yang disambut dengan baik bantuan yang diserahkan oleh Manajer Helmi dan Dimas, Eni Erlina. S.Pd. sebagai Kepala Sekolah menerimanya dengan baik dengan ucapan banyak-banyak terima kasih kepada pihak PKS.PT.ARP. semoga usahanya makin dilancarkan bertambah rezeki dan sehat selalu, ucapnya.
Berita acara pun ditanda tangani dan lanjut photo bersama. 

UPT SDN 06 Desa Durian ,Kecamatan Sei Balai ,adalah sekolah tujuan selanjutnya yang mendapat bantuan 1 set Komputer, kedatangan rombongan dari PKS.PT.ARP. diterima dengan baik,setelah Kades Erwin menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke sekolah SDN 06 Desa Durian ,yang disambut Kepala Sekolah bapak Jamaluddin Saragih.S.Pd. Pihak sekolah sangat berterimakasih atas bantuan ini,semoga menambah majunya dunia pendidikan ,sekali lagi banyak terimakasih buat PKS.PT.ARP. dimurahkan rezekinya, lebih kurang dalam penyambutan kami mohon dima'afkan,Ucapnya.

Kemudian berita acara ditandatangani , " Menejer Helmi berterimakasih atas diterimanya ban tuan dari Perusahaan kami,semoga bermanfa'at untuk tenaga Pendidik dan anak didik di Sekolah yang bapak pimpin", ucapnya mengakhiri sambutannya.

Acara lanjut photo bersama sebagai dokumen,dan mohon ijin pulang dan bersalaman.


Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • PKS.PT.Arya Rama Persada Desa Perjuangan Berikan Bantuan 2 Set Komputer Kepada 2 SDN Di Kecamatan Sei BalaiJum'at 08 September 2023.
  • 0

Terkini