Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Audiensi DPW.PWDPI Sumut Diterima Kadiskominfo .

Minggu, 15 Oktober 2023, 05.08 WIB Last Updated 2023-10-14T22:10:02Z






Medan | jurnslpost.net

Kadiskominfo Sumut Ilyas Suharto SE,MPd menerima Audiensi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia Sumatera Utara Michael J Pasaribu dan Sekretaris Dahwir SM diKantor Jl.H.M Said Medan,Jumat 13 Oktober 2023.


Michael J Pasaribu mendapat penjelasan bahwa Wartawan lulus UKW dan Media yang terdaftar di Dinas Kominfo adalah yang sudah terverifikasi Dewan Pers.


Dan Diterangkannya agar Wartawan dan Media yang tergabung di PWDPI Wilayah Sumut agar melaksanakan persyaratan tersebut,dan mempersilahkan  yang sudah UKW didaftarkan dan bagi yang belum UKW silahkan minta Surat Rekomendasi Redaksi Media kepada Wartawan yang berminat mengikuti UKW karena dalam waktu dekat PWI akan melaksanakan UKW.


Michael J Pasaribu juga menginformasikan akan diadakannya pelantikan DPW PWDPI Sumut dalam waktu dekat.

Ilyas memberi gambaran baik bahwa bila massa memungkinkan relatif banyak bisa saja menggunakan GOR Jl.Pancing Medan untuk digunakan sebab lahan parkirnya cukup luas.


Michael yang dikonfirmasi Wartawan di Medan secara terpisah,Sabtu 14 Oktober memberi gambaran dan menginformasikan rencana bahwa sekurangnya 36 Grup Band di Medan akan berpartisipasi,Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ),Kaum Milineal sudah memberi sinyal akan hadir,Abang Ojol Medan Sekitarnya,dan Ormas lainnya.


Dalam pelantikan itu juga nantinya akan dirangkai pemberian Award Kategori tertentu bagi Tokoh Masyarakat,Pemuda,Profesi,Legislatif,Eksekutif dan Yudikatif,Seniman/Musisi.


Penggiat Seni Budaya Minor D-not7 yang juga Pengurus Kabid.Seni Budaya DPW.PWDPI Sumut sudah terkonfirmasi akan menyemarakkan panggung dengan Polesan Panggung dan Lagu Rock Tradisional akan dipagelarkan dalam acara tersebut.Minor D-not7 juga akan mengundang Group "Panggoaron,Sayur Kol".


"Thema yang diusung adalah,Peran Serta Edukatif Informasi Media "PEMILU DAMAI 2024 NO HOAKS, ujar Mike sapaan akrab Ketua DPW.PWDPI.


Untuk mewujudkan itu segera Kepanitiaan akan dibentuk dan bekerja ekstraordinari nantinya", ujar Minor D-not7.

Editor Kr Sinaga )
Komentar

Tampilkan

  • Audiensi DPW.PWDPI Sumut Diterima Kadiskominfo .
  • 0

Terkini