Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dr.H.Safi'i Siregar Hadiri Silatnas dan Pengukuhan DPP HMTI.

Minggu, 29 Oktober 2023, 21.23 WIB Last Updated 2023-10-29T14:24:26Z





Medan | jurnalpost.net

Dr.H.Safi'i Siregar yang merupakan salah satu tokoh Tabagsel yang telah dikenal luas di daerah Tapanuli Bahagian Selatan.Kehadirannya dalam Silaturahmi Nasional dan Pengukuhan DPP HMTI adalah sebagai bentuk dukungannya atas berdiri organisasi Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia.

Berbagai tokoh Nasional hadir dalam acara Silaturahmi Nasional( Silatnas) di Griya Benn Internasional ,jalan T.Amir Hamzah Medan, Minggu( 29/10).

Dalam acara itu, dikukuhkan sebagai Ketua Umum  DPP HMTI, H.Sobirin Harahap,SE ( Dirut Pabaso Indah) masa bakti 2023- 2028.



Informasi yang dapat dihimpun awak media ini, dr.H.Safi'i Siregar juga merupakan salah satu anggota Dewan Pakar DPP HMTI.

Kepada awak media ini, dr.H.Safi'i Siregar menuturkan dirinya hadir dalam acara Silaturahmi Nasional dan Pengukuhan Ketua Umum DPP HMTI, H.Sobirin Harahap, SE di Griya Benn Internasional, Medan, Sumatera Utara, pada hari minggu tanggal 29 Oktober 2023( sehari setelah Hari Sumpah Pemuda tahun 2023.

Ditempat terpisah, Humas Parsitonggina Madina, Bangun Barani Siregar mengucapkan selamat dan sukses Silaturahmi Nasional dan Pengukuhan DPP HMTI.




" Kita mendukung penuh kehadiran Ketua Umum Parsitonggina, bapak H.Safi'i Siregar dalam acara itu, mudah mudahan HMTI makin sukses kedepan," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Dr.H.Safi'i Siregar Hadiri Silatnas dan Pengukuhan DPP HMTI.
  • 0

Terkini