Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Musholla Al Helmi Dusun PekanPeringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 HijriahBatu Bara.

Sabtu, 21 Oktober 2023, 11.28 WIB Last Updated 2023-10-21T04:29:13Z




Batu Bara | jurnalpost.net

BatuBara(Sumut) Polhukrim.com
 Musala Al Helmi Dusun pekan,Desa Lalang Kecamatan Medang Deras,Kabupaten BatuBara, peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah, dengan menghadirkan penceramah kondang,yakni 
ustadz Muhammad Syafii 
Jum'at (20/10/2023) malam.

  
Peringatan maulid nabi Muhammad Saw 1445 Hijriah, Dusun pekan
Dibuka dengn pembacaan ayat suci Al-Quran, dan dilanjut dengan kata sambutan oleh Kutua Panitia,
Yang selalu disapa ncek Duan.
"Trimakasih saya ucapkan kepada seluruh elemen masyarakat dan instansi pemerintah,yang telah memberikan kontribusi untuk acara ini.sekali lagi ucapkan terimakasih. 
Ucap ncek duan 

Dalam tausiyahnya ustadz Muhammad Syafii,mengajak jamaah sebagai ummat Islam untuk senantiasa melaksanakan sunnah-sunnah yang dianjurkan Rasulullah SAW sebagai pembawa agama Islam, salah satunya dengan senantiasa bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW setiap hari dalam setiap kesempatan dan kegiatan sehari-hari.

"Dengan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW setiap saat semoga mendapatkan syafaat beliau," ucapnya .




Ustadz juga menambahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW seharusnya dijadikan penyemangat untuk meningkatkan kualitas diri dalam melaksanakan dan menjalankan perintah agama Islam, yang dibawa oleh beliau sebagai kekasih Allah SWT. Yang senantiasa setiap hari akan berbuat baik terhadap dirinya dan sesamanya.

Oleh sebab itu saya, mengajak seluruh jamaah yang hadir, untuk membiasakan diri menjadi orang baik, salah satunya dengan berbuat baik kepada kedua orang tua,
Dan bersyukurlah kita sebagai ummat Nabi Muhammad SAW, yang telah mengangkat ummatnya dari kehidupan yang gelap gulita kepada kehidupan yang terang benderang, sehingga juga bisa bersyukur kepada Allah SWT yang telah menciptakan seluruh alam dan isinya. Bersyukurlah atas karunia-Nya, hingga akhirnya setelah menjalani kehidupan dunia nantinya akan dimasukkan di Surga Nya Allah SWT. 
Tutupnya ustadz 



Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Musholla Al Helmi Dusun PekanPeringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 HijriahBatu Bara.
  • 0

Terkini