Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Partai Pendukung Capres H.Ganjar Pramono dan Cawapres H.Mahfud.MD Menggelar Rapat Kordinasi.

Kamis, 26 Oktober 2023, 23.08 WIB Last Updated 2023-10-26T16:09:03Z







Binjai Sumut | jurnalpost.net

Partai Pendukung Capres H.Ganjar Pramono dan Cawapres H.Mahfud,MD, PDIP,Hanura,PPP dan Perindo kota Binjai menggelar Rapat kordinasi, berlangsung di kantor PDIP, Jalan Baskom, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kamis (26/10/2023).


Dalam Rapat yang dipimpin Ketua DPC PDIP Kota Binjai Muhammad Syarif Sitepu membahas agar parpol pendukung memberikan perwakilan kader yang akan dibentuk dalam tim pemenang.


Dari hasil rapat ke 4 parpol pendukung disepakati M Syarif Sitepu menjadi ketua timTim pemenang Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud.




Para parpol pengusung memberikan mandat kepada saya sebagai ketua tim pemenangan dan selanjutnya kami menyampaikan visi misi Ganjar Mahfud ke masyarakat,” kata M Syarif Sitepu.

Dijelaskan Syarif, rapat kordinasi ini akan diajukan dan menunggu SK dari provinsi yang para parpol diberikan waktu 3 hari kedepan untuk melengkapi komposisi berkas tim pemenangan Ganjar-Mahfud.


Turut hadir dalam rapat, Fraksi PDIP DPRD Kota Binjai, Gim Ginting, Ryan Wijaya, M Atan, Ketua Parpol Pendukung Ketua PPP Supardi, Ketua Hanura Zainal Abidin Nasution.




Kemudian hadir juga Ketua Perindo Zulkilfi beserta sekretaris dan bendahara serta ketua bidang pemenangan dari masing masing partai pengusung.

( Sahyudi )




 
Komentar

Tampilkan

  • Partai Pendukung Capres H.Ganjar Pramono dan Cawapres H.Mahfud.MD Menggelar Rapat Kordinasi.
  • 0

Terkini