Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Dan Babinsa Koramil 12 Siabu Amankan Pertandingan PERSiMA FC dengan Halilintar FC.

Sabtu, 14 Oktober 2023, 00.07 WIB Last Updated 2023-10-13T17:09:13Z




Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP Jamal Nasution SH melalui personilnya  dan Danramil 12 Siabu, Letda Inf.M.Nasution melalui Babinsa Koramil 12 Siabu Amankan Pertandingan PERSiMA FC Simangambat dengan Halilintar FC dari Desa Huta Godang Muda, dalam turnamen Tukul Cup1, Desa Malintang Julu, Madina, Jum'at ( 13/10).

Nampak mewakili Kapolsek Siabu, Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar, Kanit Propam Polsek Siabu, Aipda H.Marsadi Batubara, Kapos Nagajuang, Aipda Erwin Silaban.



Sementara itu, Danramil Siabu menurunkan  Danpos Ramil 12 Siabu Kecamatan Bukit Malintang, Peltu.Sulhan Panjaitan, bersama Koptu Dodi Samudera Efendi, Koptu Pajar Nasution.

Kepada media ini, Kapolsek Siabu melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan hari ini kita dari Polsek Siabu bersama Koramil 12 datang menghadiri sekaligus mengamankan jalanya pertandingan sepak bola antara Persima FC Simangambat melawan Halilintar FC dari desa Huta Godang Muda, Kecamatan Siabu.

" Alhamdulillah, pertandingan sore ini berlangsung dengan tertib ,aman dan lancar, " katanya.

Sementara itu, Pertandingan PERSIMA FC dengan Halilintar FC adalah 1: 0.



Pertandingan antara PERSIMA FC dengan Halilintar FC dimenangkan PERSIMA FC dengan skor 1:0.

Gol tunggal tersebut didapatkan dari Tendangan bebas Kapten PERSIMA FC, Runding, pada babak pertama.

Akurasi yang tepat yang tembakkan oleh Runding mengakibatkan gol pada Halilintar FC, sehingga skor menjadi 1:0 untuk PERSIMA FC, serta pelatih, official ,maneger dan  penonton PERSIMA FC menjadi riang gembira.

Pada babak kedua, Halilintar FC nyaris menyamakan kedudukan namun  gol yang ditembakkan pemain Halilintar FC, dinyatakan offside oleh wasit, karena asisten wasit menaikkan bendera,  tanda offside yang dilakukan oleh salah  satu pemain Halilintar FC. Hingga wasit meniupkan pluit panjang dibabak kedua,   dengan skor akhir 1; 0,  yang dimenangkan oleh PERSIMA FC.

Raut riang gembira,  semua pemain PERSIMA FC dengan besutan pelatih yang bertangan dingin Irwan Pulungan bersama Iswadi Idris Situmorang S.Sos( Lurah Simangambat), maneger , Babel dkk, hingga penonton yang hadir dari Kelurahan Simangambat.




Berkat gol semata wayang tersebut, PERSIMA FC menempati sementara  urutan pertama dengan nilai 3  pada group C, dalam Turnamen Tukul Cup 1, Selanjutnya PERSIMA FC akan melawan BASE dari Panyabungan, pada tanggal 28 Oktober 2023, dan akan dilihat aksi PERSIMA FC pada pertandingan berikutnya.

Hadir dalam pertandingan tersebut, Ketua DPC PERSiMA Simangambat, Erwin Alimuddin Pane, dalam hal ini diwakili  Ketua Harian DPC PERSIMA, Rahman Taher Nasution, SE, Humas DPC PERSIMA, Maskud Sonang Ritonga S.Pd, didampingi Pembina, Ahd.Syukur Pulungan, Jum'ah Rizki Siregar, Faisal Hasibuan dan lainnya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Dan Babinsa Koramil 12 Siabu Amankan Pertandingan PERSiMA FC dengan Halilintar FC.
  • 0

Terkini