Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu dan Forkopimca Hadiri Musyawarah Ranting Muhammadiyah di Desa Sibaruang.

Senin, 16 Oktober 2023, 05.53 WIB Last Updated 2023-10-15T22:54:05Z






Madina | jurnalpost.net 

Polsek Siabu bersama Forkopimca lainnya diantaranya Puskesmas Sihepeng hadiri Musyawarah Ranting Muhammadiyah Sibaruang di SD swasta Muhammadiyah 006 Sibaruang, Siabu, Madina, Sabtu( 14/10).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar bersama Bripka Ilhamsah Harahap datang menghadiri acara itu.

Turut hadir pula, Kepala Puskesmas Sihepeng, drg.Rita Asmarida Batubara, bersama undangan lainnya, dan acara itu juga dihadiri Pimpinan Cabang Muhammadiyah Siabu, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Simangambat, dan unsur lainnya.

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, dalam amanatnya yang disampaikan Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan permohonan maaf dari bapak Kapolsek Siabu, tidak bisa hadir dalam acara. Ini berhubung beliau ada kegiatan yang tidak bisa ditunda.




Ia juga mengucapkan selamat dan sukses dalam acara Musyawarah Ranting Muhammadiyah Desa Sibaruang untuk memilih kepengurusan Muhammadiyah, Aisiyah, Nasyiatul Aisiyah, Pemuda Muhammadiyah ranting Desa Sibaruang.

Sesuai dengan amanat Kapolsek, Naamuddin mengharapkan agar Pimpinan Muhammadiyah, baik Daerah, Cabang, Ranting agar menjadi mitra bagi Polri untuk menjaga kekondusifan Kamtibmas dimanapun berada.

Apalagi kata Naamuddin Siregar menjelang tahun politik ," Mari kita pelihara ukhuwah dan jadikan modal utama untuk menjaga keutuhan NKRI,organisasi boleh beda, warna boleh beda dan pendapat boleh beda tetapi satu tujuan yaitu untuk menjadikan NKRI yang aman,bermartabat, maju dan jaya," ungkapnya.

Naamuddin berharap semoga acara ini berjalan lancar dan sukses, serta tidak ada hambatan dalam pemilihan nanti.

" Semoga kegiatan ini mendapat barokah dari Allah SWT, " katanya.




Sementara itu, Kepala Puskesmas Sihepeng, drg Rita Asmarida kepada media ini mengatakan selamat dan sukses Musran Muhammadiyah Sibaruang dan acaranya berlangsung dengan lancar dan sukses.

Sebelumnya, Mewakili Kapolsek Siabu, Kanit Binmas Polsek Siabu melepas pawai Musyawarah Ranting Muhammadiyah Sibaruang dari halaman bolak Desa Sihepeng Induk menuju SD Swasta Muhammdiyah 006 Sibaruang.
   
 ( Zakaria )
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu dan Forkopimca Hadiri Musyawarah Ranting Muhammadiyah di Desa Sibaruang.
  • 0

Terkini